milet - Grab the air (Lyrics Terjemahan) | Produced by Kamikaze Boy (MAN WITH A MISSION)

milet - Grab the air (Menangkap Udara) Lyrics Terjemahan | Produced by Kamikaze Boy (MWAM)

Grab the air merupakan lagu milik penyanyi-penulis lagu Jepang, milet. Lagu ini disediakan oleh Kamikaze Boy dari MAN WITH A MISSION, dan melibatkan Masayuki Nakano dari BOOM BOOM SATELLITES sebagai audio engineer. Lagu ini direkam untuk album pertama milet, eyes sebagai track #8.

Album penuh pertama milet ini awalnya akan dirilis pada pada 13 Mei 2020, lalu ditunda 2 pekan kemudian, dan ditunda lagi menjadi tanggal 3 Juni. Hadir dalam 3 versi; regular CD edition, limited CD+Blu-ray edition type A, dan limited CD+DVD edition type B. Album ini berisikan 18 lagu, terdiri dari 8 lagu baru dan 10 lagu yang sebelumnya sudah dirilis dalam EP. Baca, eyes, Album Penuh Pertama Penyanyi Muda Berbakat milet (6/3 on sale)


Sebelumnya pada Oktober tahun lalu, milet juga hadir sebagai guest vocal dalam lagu Reiwa feat. milet yang direkam oleh MWAM dalam single Dark Crow. Kedua artis telah berinteraksi satu sama lain dengan menampilkan lagu tersebut di panggung COUNTDOWN JAPAN 19/20 yang diadakan pada akhir tahun lalu, dan kali ini, kolaborasi kembali diwujudkan dalam bentuk penyediaan dan produksi musik oleh Kamikaze Boy.

Teaser



Romaji


It’s your voice that changed direction
I see your pain as perfection
You know as long as we’re together
We can go on forever

Grab the air
We can try to fly
Take me there
When you cry
I cry

Grab the air
We can try to fly
Take me there
When you cry
I cry with you

Indonesia


Suaramu yang mengubah arah
Aku melihat rasa sakitmu sebagai kesempurnaan
Kau tahu selama kita bersama
Kita bisa hidup selamanya

Menangkap udara
Kita bisa mencoba untuk terbang
Bawa aku kesana
Ketika kau menangis
Aku pun menangis

Menangkap udara
Kita bisa mencoba untuk terbang
Bawa aku kesana
Ketika kau menangis
Aku menangis bersamamu

* Lirik diatas masih dalam versi pendek (Berdasarkan teaser di atas), akan segera diperbarui jika full version sudah tersedia!

Komentar milet


Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya menyanyikan lagu yang disediakan oleh Kamikaze Boy (MAN WITH A MISSION) yang saya kagumi, saya bernyanyi dengan rasa bahagia, rasa gugup, dan rasa terima kasih yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ketika saya pertama kali mendengarkan demo "Grab the air", saya merasakan kecerahan dan kekuatan yang akan menarik saya selamanya, baik saat cerah, hujan atau saat angin berhembus. Pada saat yang sama, melodi dan orkestra Kamikaze Boy langsung menyentuh semua emosi dan hati saya.

Sejenak, saya yakin bahwa "lagu ini akan menjadi lagu yang sangat penting bagi saya," dan saya bernyanyi dengan penuh kegembiraan. Saya sangat senang bisa merekam lagu favorit ini di "eyes", album pertama saya.

Saya ingin menyanyikan lagu yang luar biasa dan yang diberikan oleh Mr. Kamikaze Boy ini dengan sangat hati-hati. Lagu yang terus berteriak di langit yang berubah-ubah ini pasti akan menyentuh hati mereka yang mendengarkan.

Komentar Kamikaze Boy (MWAM)


我々ノ楽曲、「Reiwa feat. milet」ニ引キ続キ一緒ニ楽曲制作サセテ頂 キ、本当ニ嬉シカッタシ楽シカッタデス。相変ワラズ美シク力強イ歌声 ニ痺レマシタ。「Grab the air」ハ本当ニ想像ヲハルカニ越エル雄大デ美シ イ楽曲ダト思イマス。イツカLiveデコノ楽曲ヲ皆サント一緒ニ聴ケル日 ヲ楽シミニシテオリマス (diterjemahkan nanti ya)

Komentar Masayuki Nakano (SATELIT BOOM BOOM)


Bekerja sambil menikmati suara nyanyian milet yang lembut dan kuat adalah waktu yang sangat menyentuh dan nyaman dari awal hingga akhir. Kolaborasi dengan Kamikaze Boy juga merupakan pengalaman yang sangat kreatif dan menarik. Saya ingin tahu apakah suara bernyanyi ini akan menjadi cahaya yang menerangi dunia yang kacau. Saya mulai senang sekarang.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "milet - Grab the air (Lyrics Terjemahan) | Produced by Kamikaze Boy (MAN WITH A MISSION)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel